• Home
  • /
  • Review
  • /
  • 3 Alasan Kamu Kenapa Belajar Bahasa Inggris
kenapa-belajar-bahasa-inggris

3 Alasan Kamu Kenapa Belajar Bahasa Inggris

Kamu pasti pernah kan merasa kalau belajar bahasa inggris itu susah banget. Tapi sebenarnya enggak loh. Makanya jangan belajar dari grammar dulu! Nih aku kasih tahu kenapa alasannya.

  1. Bikin Pusing
    Coba liat anak kecil atau balita di luar negeri. Ada nggak yang dari awal langsung diajarin grammar? Nggak ada donk pastinya Selain itu, belajar grammar di awal bisa bikin kamu pusing dan akibatnya kalian nggak bakal mau lagi deh belajar bahasa inggris
  2. Bikin Kaku
    Mungkin memang ada yang berhasil mempelajari bahasa inggris walaupun dimulai dari grammar, akan tetapi bahasa mereka akan terdengar sangat kaku dan tidak natural. Sama seperti orang bule ketika belajar bahasa indonesia. Lebih enak didengar yang mana “Kamu sedang melakukan apa?” atau “Lagi ngapain?”
  3. Bikin Insecure
    Ketika diminta membuat kalimat, kamu akan jadi terlalu fokus memperhatikan susunan kata dan bisa-bisa malah ngga jadi ngomong deh.

Ingat! Practice Makes Perfets. Jadi semakin jarang kamu mempraktekkan bahasa inggrismu, semakin ketinggalan lah kamu dibanding teman-teman yang lain.

Cobalah baca artikel tentang EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional suapaya bahasa inggrismu lebih gokil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top